Sabtu, 02 April 2011

Macam Buku Affiliasi ( Sambil Belajar Dapat Uang )


 Seperti bisnis pada umumnya, internet marketing akan memberikan keuntungan apabila kita mampu menghasilkan penjualan dari sebuah produk atau jasa. Oleh karena itu semakin banyak terjadi penjualan, maka keuntungan anda pun akan semakin besar.


Internet marketing sendiri adalah salah satu jenis bisnis internet yang sangat menguntungkan dan berpeluang besar untuk menjadikan kita seorang jutawan.

Sumber penghasilan internet marketing sendiri ada 3 macam. Ketiga sumber itu adalah:


1. Product Creation.

Produk creation atau membuat produk sendiri adalah kegiatan untuk membuat produk anda sendiri untuk kemudian anda pasarkan di internet. Produk ini dapat berupa produk digital seperti ebook, software, video, audio, dsb. Mengingat kegunaan internet yang paling utama adalah tempat mencari informasi, maka berbagai produk informasi yang ada di internet sangat laris manis bak kacang rebus. Dan banyak yang telah menjadi jutawan dari sini. Contoh yang paling jelas adalah joko susilo dengan produknya FORMULA BISNIS. Dari produknya itu, ia mampu menghasilkan keuntungan minimal Rp 70juta/bulan. Hebat bukan?


2. Affiliate Marketing.

Affiliate marketing adalah kegiatan untuk memasarkan produk orang lain namun anda akan diberikan komisi sesuai dengan perjanjian yang ada. Untuk produk indonesia sendiri rata-rata pemilik produk menawarkan komisi paling tinggi 50% dari harga barang. Biasanya sistem yang diterapkan di affiliate marketing adalah pay per sale (PPS), dimana anda akan mendapatkan komisi jika anda mampu menghasilkan setiap penjualan melalui link afiliasi anda.


3. Ads Marketing.

Ads marketing atau pemasaran iklan adalah kegiatan untuk menyewakan tempat di blog atau website anda untuk ditempati iklan oleh si penyewa ruang iklan di blog anda. Contohnya adalah iklan yang ada di sidebar kanan blog ini.


Dalam ads marketing, anda biasanya akan dibayar per bulan atau dibayar setiap ada orang yang mengklik iklan di blog anda. Ini disebut juga pay per click (PPC). Jika anda menginginkan dibayar per bulan, anda harus memiliki blog atau website yang ramai pengunjung supaya pemasang iklan akan tertarik untuk memasang iklan di blog anda.


Sebagai pemula, sumber penghasilan yang cocok adalah dengan mengikuti affiliate marketing dan ads marketing. Anda hanya memerlukan sebuah blog/website untuk memulainya. Jika anda belum mempunyai blog/website, saya rekomendasikan anda belajar disini  >>CARA MEMBUAT WEBSITE <<

0 komentar:

Posting Komentar

Setiap komentarmu akan sangat berarti sekali buat cari buku-buku bagus agar bisa lebih baik untuk ke depan nya, thanks a lot...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms